Jeritan Hati Seorang Pedjoeang || CURBLOG #5

Jeritan Hati Seorang Pedjoeang || CURBLOG #5


Selamat datang kembali ke Blog terabsurd abad ini, bersama gue Amiee yang akan mengisi gizi harian hati kalian dengan bacotan gue yang sangat amat nirfaedah. karena kalian  kembali dalam CURBLOG - Curahan Hati Seorang Blogger.  selalu gue ingatkan, untuk kalian yang gak terlalu suka baca hal yang 'tidak bermanfaat' silahkan pindah dari postingan ini karena ini sama sekali tidak bermanfaat karena isi postingan dari CURBLOG ini pure pendapat dari hati gue sendiri. jadi untuk kalian yang gak terlalu suka baca ginian, silahkan cari hal yang bermanfaat di postingan gue yang lain. terima kasih.

Kalian pasti pernah namanya mengejar seseorang yang kalian suka namun ditolak? ya, kita semua pernah alami itu. dan izinkan gue berbagi cerita sedikit kepada kalian. seperti yang diketahui, gue itu adalah seorang jomblo yang baik hati dan tidak sombong. status hubungan gue ini yang membuat banyak orang menganggap bahwa gue ini gak normal, dan... ya gue akui kelakuan gue emang gak normal. mungkin itu juga yang bikin semua para gebetan gue merasa 'jijik' berhubungan dengan gue.

Dan setelah sekian lama gue move on dari gebetan lama gue yang ditikung oleh orang lain, akhirnya gue suka kembali dengan wanita. gak ada yang spesial dari dia, orangnya juga pasif, pokoknya doi ini jauh dari kata 'istimewa'. pertanyaannya cuma satu, kenapa gue bisa suka? gue juga herman kenapa bisa suka sama orang kaya dia. sebenernya gue sendiri belum bisa pastiin kalo gue ini suka sama dia, pokoknya tiap gue liatnya it seems like "kayaknya ini deh jodoh gue". 

Gue juga belum lama kenal sih jadi belum bisa pastiin, tapi kalo diliat dari pengalaman gue suka sama orang sih biasanya si ceweknya yang bosen sama gue, karena apa? ya kalian yang makan nasi tiap hari aja kadang masih sering bosen kan? nah persis kaya gitu. bahkan gue sendiri pun udah gak percaya kalo misal ada cewek yang beneran suka sama gue. mungkin banyak diluar sana wanita yang bilang cowok itu bisanya cuma nyakitin. plis, oke? giliran ada cowok baik yang suka, malah lo tolak mentah-mentah bangsyiad kelean. ini berarti kalo cewek itu cuma ngenotice cowok yang mereka suka, bukan apa yang mereka butuh. perlu diingat satu hal, kalian pasti sering denger cewek mengatakan bahwa semua cowok itu sama aja tanpa berpikir bahwa ada pria baik yang pupus harapannya karena cewek yang dikejarnya lebih milih cowok sialand dan gak pernah mengatakan bahwa semua cewek sama aja. 

Di Indonesia, banyak sekali cewek polos yang dibodohi oleh pria brengsek dan membuat mereka (para cewek) ini  mengemis perhatian ke cowok yang salah. karena harusnya derajat cewek itu tinggi, jadi salah kalo ngemis perhatian sis. angkat kepalamu putri, nanti mahkotamu jatuh. dan perlu diketahui, wanita yang menyukai pria keren itu biasanya wanita yang lemah. jadi kalo gebetan lo adalah penyuka pria keren, ya jangan heran lo bakal ditinggal kalo doi nemu cowok yang lebih keren dari lo. ehe.

Gue sendiri bukan termasuk orang yang keren, tampang gue pas-pasan, kemampuan gak ada, gaul juga nggak. tapi gak masalah, gue bersyukur kalo ada yang bilang kalo gue ini jelek. karena ketika lo ganteng/cantik lo pasti tau kalo orang akan suka lo dari tampang lo. sebaliknya, ketika lo jelek setidaknya lo akan tau kalo orang suka lo itu bukan dari tampang, tapi dari hati. ya walaupun kemungkinannya kecil sih.

"Ini bahas apa sih?" gue juga bingung ini lagi bahas apa, yang jelas gue cuma nulis apa yang ingin gue tulis. yaa, siapa tau aja kan gebetan gue liat ini terus sadar. ngoehehe. YAKALI ANJENG, mana ada gebetan yang sadar. biasanya gebetan itu gatau diri gan. bahkan temen gue pun pernah ditinggal kawin sama gebetannya sendiri. jujur, gue sendiri belum pernah alami ini, tapi seandainya kalo sampe kejadian gitu... gue gatau lagi deh mau ngomong apa..

Balik lagi ke permasalahan gue, nah gebetan gue ini orangnya tertutup. permasalahan ini juga yang bikin gue jadi 'kurang berani' untuk unjuk gigi ke doi. bahkan history chat gue sama dia pun masih sama. gak ada perubahan, stuck di situ-situ aja. ini yang bikin gue kadang suka minder, pusing mikirin apa yang harus jadi topik pembahasan selanjutnya. karena saat fase pendekatan, cowok lah yang harus menentukan arah topik pembahasan yang akan dibicarakan. karena bisa aja alesan lo dikacangkan itu karena pembahasan lo gak menarik. ibarat mancing, kita harus tau dulu apa yang mau kita pancing. karena ikan laut gak akan cocok kalo dikasih umpan cacing.

Sebagai penutup postingan ini, gue punya sedikit pesan buat gebetan gue. dear gebetan, gue terlahir bukan dari anak sultan atau anak raja, jadi jangan berharap banyak ke gue. gue juga bukan dari kalangan artis, yang gak bisa bikin lo famous ketika deket sama gue. gue juga gak terlalu suka bergaul, jadi maaf kalo temen gue ini sedikit tapi gue bisa jamin temen gue ini bisa dipercaya. gue ini sebuah biji, semua tergantung lo... kalo lo mau rawat dan jaga gue baik-baik, gue jamin suatu saat nanti gue akan kasih buah termanis yang pernah lo makan. semua tergantung cara lo perlakuin gue. ketika lo baik, gue juga akan baik. dan ketika lo jahat, gue akan tetap baik. karena apa? karena gue mau buktiin kalo orang baik itu masih ada. ehe.. percaya deh, gue liat apa yang mantan lo gak liat. hehehe.



Terimakasih karena telah singgah di blog absurd ini. dukung channel blog absurd gue ini dengan cara komentar/share/kunjungi blog sederhana ini biar gue juga punya motivasi buat menghibur orang banyak. selalu ingat pesan gue disetiap postingan,  ambil nilai positif dari blog ini dan buang segala hal yang negatif, sekian dari gue Amiee dan para Admin blog .. sampai jumpa dipostingan menarik lainnya.

Jeritan Hati Seorang Pedjoeang || CURBLOG #5 Jeritan Hati Seorang Pedjoeang || CURBLOG #5 Reviewed by a on 06:03:00 Rating: 5

2 comments:

Powered by Blogger.