11 Tipe Cowok Ideal Menurut Para Cewek [Hasil Survey]


11 Tipe Cowok Ideal Menurut Para Cewek [Hasil Survey]
Tes, tes. ya balik lagi dengan gue Amiee di blog yang absurd ini. seperti biasa, senyum, salam, dan sapa tak lupa gue berikan kepada para penjelajah blog yang kebetulan singgah di blog absurd ini dengan harapan semoga kalian semua terhibur dengan candaan garing gue ini. berita baik kali ini untuk kalian para pria yang selama ini bingung mencari pasangan. selama 1 bulan gue melakukan survey kecil-kecilan ke para cewek. itu juga yang menjadi kendala gue, karena gue ini agak males ya berurusan sama makhluk yang dinamakan 'cewek' ini. jadi itu tantangan tersendiri buat gue. dan dari sekian banyak jawaban dari para wanita, ini lah jawaban terbanyak dan teratas dari para cewek seputar cowok ideal menurut mereka. langsung aja simak berikut adalah "11 Tipe Cowok Ideal Menurut Para Cewek" menurut survey Amiee Channel.


1. Taat Agama

11 Tipe Cowok Ideal Menurut Para Cewek [Hasil Survey]

 kita semua tau, cowok yang baik dan taat pada agamanya adalah idaman semua para wanita. mungkin bukan cuma cewek aja ya yang suka sama tipe cowok yang ini, kita yang sesama cowok aja kadang iri kalo liat orang yang taat sama agama. tapi perlu diingat ya, taat pada agama bukan berarti harus radikal. maksudnya radikal disini adalah yang menganggap bahwa hanya dia aja lah manusia paling benar di muka bumi. sikap ini lah yang harusnya kita hindari, karena apa? ya karena menurut data yang gue dapat, cewek gak terlalu suka sama orang  yang kaya gitu. kesannya punya watak yang keras, jadi kalo bisa sih tolong dihindari ya.


2. Gak Gatal

11 Tipe Cowok Ideal Menurut Para Cewek [Hasil Survey]

Wanita mana yang rela bila kekasih hatinya menggoda wanita lain atau bahkan pria lain mungkin(?) iya, semua cewek gak ada yang rela jika cowok yang dia suka malah goda cewek lain. gak harus cowok juga sih ini mah ya, cewek juga harusnya kaya gini juga sih. soalnya kita para cowok juga gak mau liat cewek yang dia suka menggoda cowok lain, hehe. ya maksud gue gini, boleh chattingan, boleh ngobrol tapi masih dalam batas wajar. tau sendiri kan cowok itu gimana? gak boleh liat cewek cakep dikit, bawaannya pengen kasih mahar aja. dan batasan wajar itu kita sendiri yang tau, kita juga harus punya mindset 'gak enakan'. mindset ini maksudnya adalah ketika kita chatting atau ngobrol sama cewek ya kita harus kira-kira lah jangan sampai si cewek ini baper ke kita. apalagi pake bawa-bawa kalimat yang tinggi serta terasa manis. karena pada dasarnya cewek itu emang suka dirayu dan dipuji, jadi jangan manfaatkan itu sebagai jalan untuk menggoda banyak wanita. hehe. 


3. Selalu bisa bikin nyaman

11 Tipe Cowok Ideal Menurut Para Cewek [Hasil Survey]

Ini nih, kalo menurut gue sih yang ini relatif ya. karena kita gak tau titik nyaman seseorang itu ada dimana, karena masing-masing individu punya titik nyaman yang berbeda. misalnya gini deh, kalian itu tipe cowok yang humoris. sedangkan sicewek lebih suka cowok yang romantis, kira-kira sicewek bakal lebih nyaman sama yang mana tuh? yang romantis atau yang humoris? udah pasti kan yang... humoris lah, hehe mereka para wanita yang menyukai cowok romantis gak tau aja asiknya punya cowok humoris kaya kita ini gimana. kenyamanan datang karena kita terbiasa, jadi dari mana kita tau bahwa cewek udah nyaman sama kita? bisa kita liat dari cara dia melihat, bales chat, gesture tubuh, dan status media sosial mereka. nah, karena itu lah tugas kita sebagai cowok harus memiliki rasa kepekaan yang tinggi. karena jika telat sedikit aja, kalian malah masuk zona berbahaya. iya, Friendzone. atau yang paling parah... Brotherzone.


4. To the Point
11 Tipe Cowok Ideal Menurut Para Cewek [Hasil Survey]

 Cowok yang To the Point emang paling populer di kalangan wanita. karena tipe cowok yang satu ini gak bertele-tele dan gak buang-buang waktu. cowok yang To the Point ini adalah cowok yang berani, karena apa? mereka berani mengatakan langsung ke intinya tanpa memperdulikan resiko apa yang mereka tanggung nanti, tapi biasanya sih udah dianalisa dulu sebelum mengatakan sesuatu. ini bertujuan agar resiko yang ditanggung bisa lebih kecil. dan alasan mengapa cewek itu suka tipe cowok yang kaya gini adalah karena cowok tipe ini lebih jelas dari yang lain, karena ketika mereka marah mereka gak langsung cuek bebek gitu aja. tapi menjelaskan apa alasan mereka marah, dan percayalah.. cewek suka tipe cowok kaya gini.


5. Pekerja Keras

11 Tipe Cowok Ideal Menurut Para Cewek [Hasil Survey]

Wanita mana sih yang gak luluh sama cowok yang pekerja keras? pria pekerja keras merupakan dambaan semua wanita, karena tipikal cowok kaya gini udah pasti gak gampang menyerah dan punya pendirian. ini lah alasan mengapa wanita lebih tertarik pada pria pekerja keras, karena dinilainya lebih gigih dalam mengejar targetnya dan berpikir bahwa jika memiliki pendamping hidup seorang pria pekerja keras hidupnya akan jauh lebih baik. bukan cuma itu, Pria yang hanya mengandalkan harta keluarga biasanya gak siap menghadapi perubahan hidup. Uang emang penting, tapi gak semua masalah dapat diatasi hanya dengan uang yang berlimpah. tapi biasanya pria tipe ini punya solusi untuk menghadapi semua masalahnya, ini juga yang menjadi nilai lebih di mata wanita.


6. Humoris

11 Tipe Cowok Ideal Menurut Para Cewek [Hasil Survey]

 Nah.. ini nih, paling gue suka. karena gue juga termasuk cowok tipikal ini, cowok tipe ini gampang sekali buat bikin nyaman seorang cowok. bahkan gue sendiri pun ngerasain betapa banyak cewek yang jadiin gue sebagai temen curhat... iya.. temen curhat. karena dirasa lebih enak diajak cerita, nah cowok yang punya selera humor biasanya akan gampang populer diantara wanita. dengan catatan humor yang dipakai itu bukanlah Dirty Jokes, kenapa gitu? karena biasanya wanita gak nyaman bila bahan candaannya adalah hal yang seharusnya gak dibercandain karena berkaitan dengan hal yang 'mesum'. humor yang biasa gue pakai itu merupakan humor di level tertinggi, biasanya disebut dengan  Jayus. dan buat kalian yang belum tau Jayus itu apa, biar gue jelasin sedikit Jayus adalah istilah dalam Bahasa Indonesia yang digunakan untuk mengomentari lontaran yang dianggap tidak lucu. dan kenapa gue bilang itu adalah humor di level tertinggi? karena orang yang menggunakan humor ini berani ambil resiko untuk tidak ditertawakan. karena biasanya humor ini datang karena spontanitas, jadi kalo gak lucu ya jatuhnya garing. macem gue ini lah.


7. Baik
11 Tipe Cowok Ideal Menurut Para Cewek [Hasil Survey]

Sikap baik cowok terhadap wanita menjadi nilai lebih di mata wanita. ketika kita para pria berbuat baik terhadap wanita, mereka menganggap bahwa mereka spesial dimata para pria. dan ini lah yang membuat wanita merasa sangat amat penting dan diperhatikan. gak usah sok beliin ini itu, baik yang gue maksud itu selalu siap siaga ketika wanita minta bantuan. percaya lah, walau senakal apapun kekasih seorang wanita, jauh dalam lubuk hatinya Ia menginginkan lelaki paling baik untuknya dan anaknya kelak. jangan hanya baik untuk wanita aja, sikap baik itu harus ditujukan ke semuanya. jangan setengah-setengah, karena guru gue pernah bilang kalo kita buat baik kita akan dikelilingi oleh orang-orang baik pula. dan cowok baik ini termasuk langka, satu diantara sejuta. dan percaya lah sama gue, kalo kalian baik, pasangan kalian juga akan baik nantinya. gak usah nunggu waktunya, jalanin aja dulu. nanti juga ketemu, hehe.


8. Pendiam
11 Tipe Cowok Ideal Menurut Para Cewek [Hasil Survey]

Diam itu emas, mungkin kata itu lah yang cocok menggambarkan cowok tipe ini. gue sendiri bahkan dibuat sebegitu herannya, mungkin di mata wanita cowok pendiam itu cenderung kalem, gak ribet, gak banyak bicara, serta terkesan dingin. bahkan parahnya adalah, pacar gue pernah suka sama cowok yang pendiam dan setelah itu kami pun putus. cowok pendiam juga memiliki daya tarik 10 kali lipat yang lebih dari yang lain. karena konon katanya cowok pendiam itu lebih bikin penasaran, bahkan ada mitosnya kalau cowok pendiam itu jauh lebih perhatian dari yang lain. gue sendiri sih belum membuktikan kebenarannya karena gue juga gak suka cowok. jadi buat yang mau bukti silahkan datang ke teman yang memiliki pasangan pendiam, Limbad mungkin contohnya (?). dan perlu di ingat, pendiam dan cuek itu adalah dua hal yang berbeda. pendiam cenderung malas mengeluarkan kata-kata dari mulutnya karena dianggap hanya buang-buang tenaga, waktu, serta oksigen. bukan berarti mereka hanya diam aja, sesekali mereka juga berbicara layaknya manusia normal, hanya saja mereka lebih membatasi itu. sedangkan cuek itu datang bukan karena alasan yang tadi, tapi datang karena dibuat-buat. pertanyaannya adalah mengapa? cuek bisa terjadi karena seseorang sedang kesal, moodnya lagi kurang enak, atau bahkan sengaja agar dibilang cool oleh orang lain. semua tergantung keadaan, karena dasarnya cuek itu terjadi oleh orang yang nyaman bicara lalu tiba-tiba diam.


9. Humble Man

11 Tipe Cowok Ideal Menurut Para Cewek [Hasil Survey]

Pria yang sederhana biasanya gak boros dan cuek soal penampilan, gak sedikit pula wanita yang suka pria sederhana. ya emang gak semuanya cewek suka cowok tipe ini sih ya, karena ada diantara para wanita yang ingin minta ini, itu, dibeliin ini, dibeliin itu. ya gue tau itu simbol rasa sayang, tapi bukannya lebih baik ditabung buat masa depan? dan ini sih opini gue aja sih ya, menurut gue cewek yang suka minta ini-itu adalah cewek yang gak serius dalam hubungan karena cenderung mencintai isi dompet, ini sih cuma opini gue aja ya. cowok sederhana cenderung gak ribet dan gak nyentrik atau mencolok. hal ini juga yang bikin cewek gak merasa jijik ketika melihat atau bertemu cowok sederhana ini. biasanya cewek langsung bisa menyimpulkan pria yang ditemuinya hanya dalam satu kali pertemuan. dan satu lagi, jangan definisikan sederhana itu sama dengan miskin, itu dua hal yang berbeda. be humble-man, cewek suka itu.


10. Gak Posesif

11 Tipe Cowok Ideal Menurut Para Cewek [Hasil Survey]

Posesif ya. seperti yang kita tau, sifat ini adalah sifat yang paling menyebalkan dalam sebuah hubungan asmara. karena orang yang memiliki sifat posesif ini akan menganggap bahwa dia adalah pemilik tunggal, dan memiliki rasa kecemburuan yang sangat amat menjengkelkan. gue tau, kita semua tau kalo cemburu itu wajar karena cemburu timbul karena ada rasa sayang dan rasa ingin diperhatikan. wajar bila masih sesuai porsinya, tapi gak sedikit pula wanita yang gak suka cowok yang posesif karena takut hubungannya itu terlalu diatur dan dikekang. wanita itu butuh pendukung, bukan satpam. jadi kalo kalian coba untuk menjaganya dengan ketat layaknya komplek, itu salah. karena pada dasarnya wanita itu ingin dimengerti, manjakan dia dengan kasih sayang~ takut jadi bucin a.k.a budak cinta? ya itu sih berarti ente yang kurang ahli jinakin ular. gue sendiri pun masih kurang mampu, karena sampai sekarang gue sendiri gak punya dan gak ada niatan punya pasangan dalam waktu dekat. inti nya, jangan jadi satpam, jadi lah penyayang. protektif boleh, itu udah tugas cowok buat lindungi cewek. tapi jangan over. semua yang berlebihan itu gak baik.


11. Selalu Punya Waktu


11 Tipe Cowok Ideal Menurut Para Cewek [Hasil Survey]

 Sibuk sih sibuk, tapi jangan sampai ninggalin orang yang udah ngasih perhatian juga kali. ya ini sih gak harus cowok doang sih. unisex ini, kenapa gitu? karena gue juga pernah ngerasain gimana rasanya capek ngechat orang, ngasih kabar, tapi doi kaya kambing dongo. buat cewek, kalian juga harus tau dulu kapan cowok sibuk atau nggaknya. karena gak enak loh pas lagi sibuk tiba-tiba dibilang sok sibuk. udah gondok karena sibuk, gondok lagi karena dibilang sok sibuk. coba saling pengertian aja, karena itu emang kuncinya. gue sendiri adalah orang yang sok sibuk, jadi kalo berharap gue ajak jalan ya percuma, hehe. intinya, cewek suka cowok yang punya waktu buat doi, karena doi nganggepnya waktu bersama pria yang disukainya itu lebih baik dari pada menghabiskan waktunya cuma buat diem dirumah.



Itulah 11 Tipe Cowok Ideal Menurut Para Cewek menurut hasil survey kepada kurang lebih 100 cewek yang gue tanya. dan percayalah, gue mempertaruhkan harga diri gue dengan bertanya "cowok ideal itu gimana?" kepada beberapa cewek yang gue sendiri belum kenal. ini real hasil gue keliling tanya sana-sini. dan banyak jawaban yang berbeda dari tiap-tiap cewek. dan di atas itu adalah jawaban-jawaban yang telah gue rangkum sedemikian rupa agar menjadi konten yang layak untuk dipertimbangkan. gue sendiri masih jauh dari kata "ideal" karena gue juga emang gak ada arah untuk jadi ideal. gue cuma mau jadi orang yang manfaat, itu aja. dan gue juga pernah tanya kepada 10 cewek "apa yang menarik dari gue?" terbukti.. 9 dari 10 wanita, hanya satu yang... bebas dari ketombe. selau ambil sisi positif dari semua postingan gue, dan buang segala yang negatif. blog gue ini masih butuh kritik, saran, serta dukungan demi meningkatkan kualitas konten yang ada diblog ini. dan jaga selalu barang bawaan anda, jangan sampai tertinggal, apalagi berpindah tangan. terima kasih, gue Amiee. sampai jumpa di postingan absurd lainnya.
11 Tipe Cowok Ideal Menurut Para Cewek [Hasil Survey] 11 Tipe Cowok Ideal Menurut Para Cewek [Hasil Survey] Reviewed by a on 03:58:00 Rating: 5

3 comments:

  1. Gw banget semua tuh. Haha 😂

    ReplyDelete
  2. Intinya taat agama dulu sob, pasti yang lainnya juga akan ikut jadi hal yang baik.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.