Mungkin gue dikutuk || CURBLOG #2


ya kembali lagi dengan gue Amiee di blog absurd ini. senyum, salam, dan sapa tak lupa gue berikan kepada para penjelajah blog, semoga kalian selalu diberikan kesehatan. kembali lagi dalam segmen CURBLOG - Curahan hati seorang blogger, karena blogger juga butuh perhatian. ya buat kalian yang gak terlalu suka dengan kegiatan 'mendengarkan orang curcol' ya silahkan diskip dulu, mbok ya silahkan baca postingan yang lain dulu karena gue bikin postingan juga gak cuma ini doang, muehehe.

sedikit cerita dongeng penghantar tidur, seorang pemuda yang memiliki kisah percintaan yang sangat tragis di masa SMA nya. setiap kali Ia sedang memiliki hubungan dekat dengan seorang wanita, Ia selalu memiliki masalah dalam hubungannya. ntah itu ditikung, ditinggalkan, atau bahkan keduanya, ditinggalkan setelah ditikung. dan parahnya lagi adalah... orang itu gue. ntah apa penyebabnya setiap gue deket sama wanita ujung-ujungnya gak bakal dapet, pedekate lama jadian kaga. positif thinking aja mungkin ada jin betina yang naksir gw terus dengan segala kekuatannya dia bikin segel ke gue biar para betina yang deket sama gue ngeliat gue kaya iaT, jadi bawaannya pengen nyiram gue aja gitu.

Mohon bersabar, ini ujian mungkin menjadi kalimat yang tepat untuk menggambarkan kisah hidup gue. ya gue juga nyadar diri sih, orang ganteng kaya gue mana ada yang mau muehehe. mungkin betina yang deket sama gue juga mikir-mikir kali ya, yasecara gitu gue orangnya jarang keluar rumah, keluar rumah juga kadang karena terpaksa. jadi pada mager kali gue kan jarang ngajak jalan orangnya, sekalinya ngajak jalan paling juga ya jalanin aja dulu ntar juga sayang.. hehe.

Kadang gue juga mikir, apa gue bau atau gimana sih? sampe dihindari gitu kaya narkoba. dan parahnya adalah, temen gue selalu curhat masalah hubungannya dengan pasangannya. ini aneh menurut gue, orang yang punya pacar minta saran sama orang yang lagi nyari pacar. kadang gue juga agak gondok gitu kalo ada yang ngetrigger gw, misal "eh mie. gue kan punya masalah nih ya sama cewek gue. jadi dia tuh.. eh lupa. lu kan gak punya cewek ya? boom." bawaannya pengen ambil wudhu terus doa gini "ya tuhan, kalo ada yang bilang aku jomblo, cabut aja nyawanya. aku males ribut".

Ada yang bilang sakit tangan karena patah tangan, sakit kaki karena patah kaki, sakit hati karena patah hati. absolutely right, sakit hati biasanya di sebabkan karena ekspetasi kita terhadap pasangan kita di masa depan terlalu tinggi. maka dari itu, sesuai porsinya aja kalo lagi deket sama orang. karena gue juga pernah rasain yang namanya sakit hati, yakarena gue manusia bukan robot. luka yang dibuatnya terlalu sempurna, jadi butuh waktu buat mengobatinya hehe.. alay lo sad.

Ya gue sekarang emang udah gak terlalu mikirin hubungan gitu sih, ya bete juga lah kalo deket cuma masuk di Badut Zone. zona ini adalah zona terkeras dalam sebuah hubungan, karena orang yang masuk di zona ini cuma jadi penghibur saat doi galau, setelah doi udah lebih baik dia akan bilang "makasih ya, kamu emang selalu ada saat aku butuh hiburan". mending gitu sih dari pada "makasih ya, kamu emang selalu ada saat aku butuh hiburan. ini ya bayaran kamu, kamu emang badut terbaik aku, hehe." kalo kalian nemu yang kaya gitu ngomong apa-apa lagi, langsung aja ke dukun, minta santet aja orangnya, isi perut nya sama paku, kayu, bata, semen, pasir. biar jadi rumah sekalian.

dan kalian tau apa yang lebih sakit dari pada tertusuk sebuah pedang? iya, tepat... tertusuk dua buah pedang '#recehbang'. sekedar recehan untuk menutup postingan kali ini biar gak terlalu berat. soalnya gue juga gak terlalu suka sama obrolan yang berat-berat yang melibatkan kata 'c*nta' karena bagi gue kata itu sama cuma cocok dipake sama orang yang punya hubungan erat semacem keluarga, suami-istri, anak-cucu, tukang bakso. kalo gak percaya cek aja postingan gue, gak pernah ada kata itu di dalam setiap postingan gue kok. hehe. dan gue juga masih butuh dukungan, jadi tolong dukung gue dengan cara ketik REG spasi namamu, nama pasanganmu lalu kirim ke 9288. oke serius, dukung channel blog absurd gue ini dengan cara komentar/share/kunjungi blog sederhana ini biar gue juga punya motivasi buat menghibur orang banyak. selalu ingat pesan gue disetiap postingan,  ambil nilai positif dari blog ini dan buang segala hal yang negatif, sekian dari gue Amiee dan para Admin blog .. sampai jumpa dipostingan menarik lainnya.

Mungkin gue dikutuk || CURBLOG #2 Mungkin gue dikutuk || CURBLOG #2 Reviewed by a on 09:08:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.