5 Tempat Penghasil Bitcoin Terbaik

Yow~ balik lagi dengan gue Amiee di blog absurd ini, dan kali ini gue akan bahas sesuatu yang sangat amat biasa dan standar. senyum, salam, dan sapa tidak lupa gue berikan kepada kalian para penjelajah blog yang kebetulan singgah di blog gue ini. dan seperti biasanya, gue akan memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk kalian karena ini akan ada hubungannya dengan uang.. iya uang, duit. eeits, uang yang satu ini bentuknya virtual loh ya. tapi jangan diremehkan, jenis mata uang yang satu ini memiliki nilai kurs atau daya tukar yang tinggi terhadap mata uang dunia loh. 1 BTC dihargai sekitar 1000 dolar amerika loh, bayangkan, berapa banyak jika dirupiah kan? banyaak. dan harga itu selalu berubah-ubah mengikuti kurs atau nilai tukar terhadap bitcoin itu sendiri.

untuk kalian yang masih awam dengan bitcoin, biar gue jelaskan sedikit. Bitcoin adalah mata uang virtual yang dikembangkan oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Mata uang ini seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital. jika kalian pengen jadi petani bitcoin langsung aja simak postingan gue yang satu ini. berikut adalah 5 Tempat Penghasil Bitcoin Terbaik berdasarkan  AmieeChannel :

1. ePay

ePay adalah salah satu bank faucet yang saat ini semakin banyak diminati oeh para pencari bitcoin gratis dengan faucet. dulu, bank faucet ini baru memiliki 3 situs mesin faucetnya, namun sekarang sudah lebih dari 5 situs yang turut mendukung bank faucet ePay. cara kerjanya pun cukup mudah, kita hanya login lalu mengklik faucet mana yang ingin kita kunjungi. setelah selesai mendapatkan bitcoin dari satu link faucet bitcoin, maka secara otomatis kita akan dialihkan ke situs lainnya. ini lebih efisien daripada mencari mesin faucet bitcoin secara satu-persatu. lalu kemana bitcoin yang sudah kita kumpulkan? bitcoin akan terkumpul dan terakumulasi ke dalam bank faucet di ePay. jangan khawatir, setelah kita melewati batas kirim maka bitcoin akan terkirim secara otomatis ke dalam bitcoin address yang telah kita cantumkan saat register. untuk mendaftar, silahkan klik link dibawah ini :

http://epay.info/


2. A-ads

A-ads merupakan sebuah website yang bekerjasama dengan bidang pemasangan iklan. situs ini memberikan kita untuk mendapatkan penghasilan dengan cara menjadi publisher atau penayang iklan  dari situsnya. sistem pembayaran dari A-ads ini berdasarkan Pageview dan klik iklan. jadi, kalau gak diklik pun ya gak masalah. yang penting pageviewnya tinggi. gak seperti situs penyedia iklan lainnya, situs ini membayar dengan mata uang virtual yaitu Bitcoin. gampangnya gini, kita pasang iklan dia diblog kita lalu dibayar. cukup mudah untuk memasang iklan dari situs ini bahkan tanpa persyaratan seperti Adsense atau pun yang lainnya. cocok untuk para blogger yang sering ditolak Adsense untuk mencari pundi-pundi uang dari blog. untuk situsnya silahkan mengunjungi link dibawah ini :



3. Freebitco.in 


sesuai dengan namanya, Freebitco.in adalah situs penyedia bitcoin secara gratis. Freebitco.in memberikan sejumlah satoshi dengan sistem roll perjamnya. keunggulan lainnya, kalian bisa bertaruh untuk menggandakan bitcoin yang sudah kalian dapat. di situs ini pun ada fitur Lottery atau lotere, istilahnya bertaruh dengan melibatkan banyak hadiah. dan situs ini pun memberikan reward poin setiap kali rollnya untuk ditukarkan dengan hadiah di situs itu sendiri. hadiahnya juga gak main-main, mulai dari bonus bitcoin sampai barang elektronik. dan untuk kalian yang ingin mencari bitcoin di situs ini. silahkan mendaftar di link :

http://freebitco.in/register


4. BTCClicks


BTCClicks merupakan situ penyedia bitcoin yang membayar kita apabila kita mengklik iklan di situs tersebut.  situs PTC (paid to click) ini merupakan salah satu situs dengan bayaran yang tinggi hanya dengan mengklik iklan yang ada di situs tersebut. cara mendapatkan btc di situs ini cukup mudah karena tampilan webnya yang friendly untuk orang awam sekalipun. cara kerjanya pun gampang, kita hanya diminta untuk mengklik salah satu iklan yang berada di bagian "surf ads", setelah itu tunggu sekitar 10-20 detik lalu masukan captha dan btc akan segera masuk di akun BTCClicks kalian. berani coba? silahkan klik link dibawah ini untuk mendaftar :

http://btcclicks.com/


5. ClaimBTC


ClaimBTC adalah situs faucet bitcoin yang terbukti membayar hingga postingan ini dibuat. kita dapat mengclaim setiap 20 menit sekali. setiap claim kita akan mendapatkan 61 hingga 162 satoshi secara acak dan mendapatkan daily bonus jika rajin menambang di situs ini. cara untuk mendapatkan satoshi di situs ini pun sangat mudah kok, kalian hanya diminta untuk mengisi atau memecahkan chaptha. jadi kesimpulannya, setiap kalian mengunjungi situs ini maka semakin banyak juga satoshi  yang kalian dapatkan. langsung aja bro daftar di :

http://claimbtc.com/


 dan itulah 5 Tempat Penghasil Bitcoin Terbaik  versi AmieeChannel. gue akan selalu bilang kalo blog gue ini masih butuh kritik, saran, serta masukan dari kalian demi terus meningkatkan kualias blog ini karena gue buat blog untuk mengisi waktu luang jadi gak heran kalo gue jarang posting ya dimaklumi aja karena gue gak selamanya terus-terusan berada didunia virtual. gue juga masih butuh dukungan, jadi tolong dukung gue dengan cara komentar/share/visit blog sederhana ini. ingat, selalu ambil nilai positif dari blog ini dan buang segala hal yang negatif, sekian dari gue Amiee dan para Admin blog .. sampai jumpa dipostingan menarik lainnya. 
5 Tempat Penghasil Bitcoin Terbaik 5 Tempat Penghasil Bitcoin Terbaik Reviewed by a on 22:41:00 Rating: 5

4 comments:

  1. Pernah main bitcoin tapi tidak tahu cara menukar. Andai tahu tempat ladang bitcoin ini, saya lanjutkan deh dulu itu

    ReplyDelete
  2. Mau si nyari uang lwt blog tpi blog saya masih baru gan,ya pokoknya nanti saya ikut terjun jugalah . saya bookmarks dulu gan👌

    ReplyDelete
  3. Menarik untuk dicoba gan tapi lama dapet 1 btc, kalo dapat mah bayak yak. hehehe..

    ReplyDelete
  4. Cara cairkan ke BANK LOKAL gimana? o.O

    Jangan lupa kunjungi balik ya ^_^ => Klik Disini ! <=

    ReplyDelete

Powered by Blogger.