SUPERHERO




Say HI buat perjumpaan kita yang kesekian kalinya. Gue harap kalian selalu dalam keadaan yang prima *aamiin. Dan jangan bosen bosen selalu baca + nunggu postingan dari gue ya.
Okeh langsung aja kita ijab qobul, eh maksudnya langsung ke pembahasan. Nah, gue yakin setiap dari kalian punya yang namanya cita-cita, apalagi waktu kecil pasti cita-cita kalian gak cuma satu, ada yang mau jadi polisi, dokter, guru, dll, bahkan gue yakin kalian pernah punya cita-cita jadi POWER RANGER atau semacamnya, right?.
Okeh kali ini gue mau bahasa salah satu cita cita gua waktu kecil, yaitu membangun masa depan nan indah bersamamu *plak. Iya jadi salah satu cita-cita gua waktu kecil itu jadi biduan, eh sorry jadi SUPERHERO.
bicara mengenai cita-cita gue sebagai SUPERHERO, gue itu punya SUPERHERO kesukaan gue waktu kecil, yaitu SUPERMAN, gue yakin nama itu udah gak asing lagi buat gendang telinga kalian.
Kenapa gue bisa terobsesi sama beliau, karna beliau itu punya laser di matanya yang bisa mutusin apa saja, jangan jangan dia penyebab putusnya gue sama doi, dasar PHO!.
Dan beliau itu Anti Mainstream, kenapa? Iya dia pake sempak di luar, untung sempaknya bukan warna ijo, ntar bisa di amuk masa dia.
Bahkan saking sukanya gue sama  SUPERMAN, gue pun akhirnya mencoba memberanikan diri untuk nembak dia *lho. Gue mulai mengikuti jejak beliau, yaitu mengenakan sempak di luar. "mungkin kalo gue pake sempak diluar, gue bisa ngeluarin laser dari mata gue" seru gue. Setelah gue pake sempak diluar, bukannya keluar laser malah keluar omelan dari emak gue "kikiiiiiiii..!!!", ternyata oh ternyata yang gue pake itu sempak emak gue "yahilah pake acara salah sempak segala lagih".
Dan selepas itu lah gue mulai mengurungkan diri gue untuk menjadi SUPERHERO.
Lagian itu si SUPERMAN maksudnya ngapain coba pake sempak diluar, mau pamer kali kalo sempak nya warna merah? Yahilaaah sempak kaga ada merk nya aja dibangga-banggain amat. Sempak gue merk L*vi's aja biasa aja.
Okeh sekian dari cerita masa lalu gue yang amat polos, polos
polos bego, semoga kalian terhibur, maaf bila ada kata-kata yang tidak sopan, namanya juga usaha. Terima kasih^^
SUPERHERO SUPERHERO Reviewed by Rizky Fadillah Irwan on 08:47:00 Rating: 5

2 comments:

Powered by Blogger.