Fenomena Terror Gangster Reaction || CURBLOG #4


Fenomena Terror Gangster Reaction || CURBLOG #4

Balik lagi di channel blog absurd ini dengan gue Amiee selaku pemilik blog akan mencoba menghibur kalian dengan candaan yang garing kriuk layaknya kerupuk. anda baru saja kembali dalam CURBLOG - Curahan Hati Seorang Blogger. seperti biasa, untuk kalian yang gak terlalu suka baca hal yang 'tidak bermanfaat' silahkan pindah dari postingan ini karena ini sama sekali tidak bermanfaat karena isi postingan dari CURBLOG ini pure pendapat dari hati. jadi untuk kalian yang gak terlalu suka baca ginian, silahkan cari hal yang bermanfaat di postingan gue yang lain. terima kasih.

Terror Gangster ya.. ini bukan sesuatu yang baik, karena semua yang sifatnya "menerror" itu berarti mengancam. sebagai seorang netizen, gue mengutuk aksi tersebut karena bener-bener merugikan banyak orang, termasuk emak gue. gara-gara si Gangster ini, gue jadi gak boleh keluar malem dan gue gak menyalahkan emak gue, karena itu hal yang wajar jika orang tua mengkhawatirkan anaknya. yang gue salahkan ya si Gangster ini. tindakan yang mereka lakukan itu bisa dibilang udah meresahkan masyarakat di Indonesia yang kebanyakan para warganya kerja pagi dan pulang larut malam.

Dan yang paling gue sayangkan adalah, banyak juga pengguna media sosial yang menyebarkan berita hoax tentang perkembangan terror gangster ini. ini bukan hal yang baik, tapi ini juga bukan hal yang buruk karena positifnya adalah kita bisa meningkatkan kewaspadaan saat berada di luar rumah terutama saat malam hari. banyak juga yang memposting foto yang 'katanya' korban dari gangster itu sendiri, dan gue sendiri sih gak telan itu mentah-mentah dan percaya kalo itu 100% bener. karena gue itu gak 100% percaya sama berita yang ada di Internet, gue baru percaya kalo udah gue liat sendiri, tapi ya kali gue harus ngeliat gangster lagi bacok korbannya. kan gak mungkin. hehe

Untuk kalian yang kerjanya pulang malam atau yang keluar malam mungkin harus berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan. mungkin ada sedikit saran buat kalian untuk menghidari kejahatan malam semacem begal, rampok, gangster, dan lainnya. simak tips berikut,

Pertama, usahakan jangan berpergian ketika malam hari apalagi tengah malam, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

dan kalopun harus keluar malam, usahakan hindari tempat atau jalanan yang sepi walaupun itu jalan pintas. gak apa-apa jarak jauh, gak apa-apa lama yang penting selamat. ya seperti orang tua bilang toh "alon-alon asal kelakon".

Jangan pergi sendirian juga karena itu bisa memancing naluri penjahat untuk melakukan kejahatan. karena sendiri akan lebih mudah ditaklukan. coba ajak temen, adik, kakak, ayah, ibu, atau keluarga besar bahkan. yaintinya adalah, jangan sendirian.

Kalo udah ditemenin masih dirasa ada yang mengikuti, jangan berhenti. percepat laju kendaraan agar segera sampai di tempat yang ramai.

Hati-hati sama orang yang gak dikenal, kalo ada suara yang gak dikenal manggil di tengah jalan jangan berhenti. karena ada juga modus kejahatan yang berpura-pura menanyakan alamat, meneriaki ban bocor, dll. kalo pun ada yang maksa, terus tambah percepatan agar menuju tempat ramai.

Jika ada kendaraan lain yang kalian kenal sedang melaju di depan kalian, dekati. karena penjahat gak akan mau kejahatannya dilihat orang.

Jangan kebanyakan melamun kaya kambing dongo, karena ditakutkannya kita gak sadar kalo ada yang ikuti dari belakang. ingat, selalu waspada.

Kalo ada kelompok orang yang berhenti jauh di depan jalanan, jangan berusaha untuk melewatinya. silahkan putar arah dan cari jalan alternatif yang sekiranya ramai dilalui orang. karena pada dasarnya orang akan berani melakukan kejahatan karena jumlah.

Jika melihat ada benda mencurigakan yang melintang di tengah silahkan putar arah dan pergi sejauh mungkin. karena bisa aja itu adalah modus penjahat.

Dan kalo pun kejahatan gak bisa dihindari, lebih baik serahkan harta benda yang mereka minta, nyawa itu lebih penting, karena harta itu bisa dicari. tinggalkan kendaraan kalian, terus lari sekencang kijang menuju rumah warga terdekat. karena ini adalah langkah terakhir yang bisa anda lakukan jika terjadi hal yang berbahaya seperti percobaan pembunuhan. kalo pun lari masih kena juga, setidaknya kita udah berusaha menyelamatkan diri kan?


Yang menjadi pertanyaan gue adalah apakah ini murni terror atau para gangster ingin menunjukan eksetensi mereka sebagai orang yang paling ditakuti di jalanan? hmm.. ini sebuah kebetulan? hmm kurasa tidak. mari telusuri lebih dalam, mungkin gangster ini bukan orang jahat, karena yang gue tau orang jahat itu ada karena orang baik yang tersakiti. ini harus kita telusuri, mungkin ini terjadi karena Raisa akan menikah dengan Hamish Daud.

Bisa aja kan? siapa tau aja yang kita anggep sebagai gangster ini adalah kelompok yang kecewa atas keputusan Raisa untuk menikahi Hamish Daud. karena di Indonesia ini telah terjadi perpecahan 2 kubu. yang pertama adalah kubu yang kecewa dan tidak bisa menerima Raisa menikah, dan Kubu kedua adalah kelompok yang menerima keputusan Raisa dan move on ke Isyana. gue sendiri masuk ke kelompok yang kedua ini. karena Isyana juga gak kalah cantiknya juga, bahkan lebih bisa bikin 'hhnng' dari pada calon istri orang. ngehehehe.

Selalu ingat, kejahatan terjadi bukan karena ada niatan, melainkan ada kesempatan. waspadalah, waspadalah. gue sendiri bersyukur karena belum pernah ketemu orang jahat, karena gue emang kerjanya cuma diam dirumah, hehe. jangan lupa untuk selalu dukung channel blog absurd gue ini dengan cara komentar/share/kunjungi blog sederhana ini agar gue juga punya motivasi buat menghibur orang banyak. jangan lupa untuk meriahkan #NulisRandom2017 yang sudah menginjak hari ke-2. selalu ingat pesan gue disetiap postingan,  ambil nilai positif dari blog ini dan buang segala hal yang negatif, sekian dari gue Amiee dan para Admin blog .. sampai jumpa dipostingan menarik lainnya.
Fenomena Terror Gangster Reaction || CURBLOG #4 Fenomena Terror Gangster Reaction || CURBLOG #4 Reviewed by a on 06:48:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.